Sebuah PR : tentang cowok (atau suami?) idaman

Ehem, ehem, uhuk, uhuk..Thanks to Kak Rosa who made me do this homework. Haa, akhirnya ada juga yang nanya ttg cowok idaman saya.
pertanyaannya banyak yg aneh ya, nanyanya fisik..Sebenarnya sih saya ga punya tipe ideal yang spesifik, harus ini-harus itu. Tapi ya overall and above-of-all, saya hanya berdoa supaya kalau waktunya nanti sudah tepat, bisa bertemu dgn laki-laki yang bisa menjadi pemimpin keluarga utk membawa kami ke surga. Amien.
OK, here we go.

1. Do you need him to be good looking?

I don’t wanna lie about this. Yes, I need him to be good looking. Maksudnya bukan harus tampan dan menunggangi kuda putih like a prince in a fairy tale. Setidaknya dia harus rapi. pokoknya menjunjung ‘kebersihan adalah sebagian dari iman’ deh.

2. Smart?

Saya suka cowok yang smart dalam menempatkan dirinya sesuai situasi, apalagi dia cerdas. Hmm, biasanya saya suka dengan cowok yang pengetahuan umumnya banyak. Ya, smart dan berwibawa lah. hoho. Sorry kalau too much expectation.

3. Preferred age?

Saya prefer yang lebih tua dari saya sih. Minimal sepantar atau maksimal 5 tahun lebih tua. Itu yang ideal. Kalau pun lebih muda, dia harus dewasa. usia tidak menjamin kedewasaan seseorang sih. Punya visi-misi yang jelas lah pokoknya (udah kayak mau nyalonin jadi bupati aja deh).

4. Preferred height?

Saya suka sih cowok yang tinggi. tapi jangan sampai setinggi pemain basket macam Yao Ming. haha. Sama kayak kak Rosa, saya capek ngedongak. haha. Kayaknya sih saya lebih prefer jgn lebih pendek dari saya, lha wong saya aja udah pendek kok.

5. How about sense of humor?

Kayaknya harus punya sense of humor tapi tetep logic ya..soalnya saya bukan org yg lucu sih, lebih ke arah jayus banget. haha. Soalnya saya juga suka ketawa sih. Pokoknya yang bisa bikin hidup saya lebih ceriaaaaa…~ syalalalala ~

6. How about piercings?

Off course a big no-no! Diharamkan oleh Allah..kalau dia ga patuh sama Allah, gimana sama org tuanya?!

7. Accepts you for who you are?
Nah, ini nih yang krusial. Setiap wanita pasti ingin diterima segala kelebihan dan kekurangannya oleh pasangannya. kalau menurut saya sih yang penting kami bisa saling menghargai dan menghormati (kayak pelajaran kewarganegaraan ya, hehe).
8. Pink hair?

Haha, kayaknya ngga deh. tapi kalau rambut aslinya memang pink, ya apa boleh buat (^.^)

9. Mushy or no?

Nooooo…(dijawab berjamaah oleh smua wanita)

10. Thin or fat?

whatever. yang penting sehat wal’afiat. tau kan yah yg sehat itu gimana?

11. Black, Brown or White (skin color)?

whatever..yang penting bersih dan tidak dekil..

12. Long hair or short hair?

sama lagi nih kayak kak rosa, saya agak tidak suka cowok yang gundul..hoho. sekali lagi, yang gondrong sedikit pun ga apa2, asal tidak menyerupai wanita atau makhluk yang ngomongnya pake ‘eike’..sekali lagi : menjaga kebersihannnn

13. Plastic or metal?

apaan nih, maksudnya secara kimia? haha. ya ga mau lah cowok dari plastik ato besi. iron man (cowok setrikaan?) pun saya ga mau. yang penting manusia yang dalam kalam Allah terbuat dari tanah.

14. Smells good?

boleh, asal jangan terlalu menyengat sampai tercium wanginya dalam radius 5 meter. kalau bau keringat sih cukup wajar ya utk cowok (kalau abis olahraga atau kerja keras itu wajar ya). asal ga BB forever dehh..

15. Smoker?

a big no-no again. ayah saya saja tidak pernah merokok, Alhamdulillah. Ngapain juga punya suami yang hobi bakar uang dan menyakiti diri sendiri?!

16. Drinker?

drink alcohol? no way! Alcohol = sirosis hati. kalau anda laki-laki pemabuk, silakan buang jauh-jauh proposal anda! hoho. *galak*

17. Girl/Boy-next-door type?

apa nih? cowok anak tetangga? hehe. ga usah dijawab lah ya, ga spesifik.

18. Muscular?

kalo berotot kayak ade rai serem banget….berasa lagi di film action/thriller ya. sehat dan bugar saja cukup.Kayak postur chef juna gitu deh *lho?

19. Plays piano?

rebana aja lah. haha. tapi lumayan ya kalo biasa main piano. mumpung di rumah ada piano yang sudah teronggok sekian tahun. daripada ga ada yg mainin kan?

20. Plays bass and/or acoustic guitar?

aduuhhh kalo ini sih memang bikin cewek klepek-klepek ga karuan. bruno mars, jason mraz, kyaaaa..so romantic..ya sudah lah ya, saya bukan cari indonesian idol kok..

21. Plays violin?itu

haduhh saya kan bukan cari idola macam SM*SH (emang mereka bisa main biola?!)

22. Sings very good?

Baiklah, jika kau memaksa, yang saya cari adalah : bukan bintang biasa berHP blackberry (BBBBB). sebenarnya saya cari yang mengajinya bagus..hoho

23. Vain?

hey, yang bisa sombong itu hanya Tuhan..

24. With glasses?

ga apa-apaaaa..saya juga kadang-kadang pake kacamata..

25. With braces?

ya kalo bukan buat gaya-gayaan tapi niatnya utk merapikan gigi ga apa-apa lah.

26. Shy type?

jangan kayak kucing lah, malu-malu tapi mauuu..ahaha. ayo lah, cowok harus berani!

27. Rebel or good boy/girl?

good boy, tapi bukan berarti dia harus selalu patuh. Rebelious sekali-kali ga apa2. apalagi kalo ditindas, harus rebel, boy! jatuhkan pemerintahan yang sewenang-wenang dan menyengsarakan rakyat! hehe

28. Active or passive?

pilih yang tengah : asertif.

29. Cool or Expressive?

saya suka cowok cool tapi diam2 bisa ekspresif juga. romantisss *udah kebawa arus drama korea nih kayaknya*

30. Singer or dancer?

dua-duanya boleh. menghibur sekali ya, bikin boyband aja deh kalo gituuu..

31. Stunner?

I prefer nooo

32. Hiphop?

hip hop kayak G-dragon dan T.O.P of big bang sih suka sekaliii..*khayalan

33. Earrings?

nooo

34. Mr/Ms. count-my-ex-boyfriends/girlfriends-until-you-drop?

ga lah. mengungkit masa lalu sih boleh saja kalau untuk mengambil hikmahnya..

35. Dimples?

ohh bolehhh..saya kebetulan ada lesung pipi kecil di kanan. kalau bisa melengkapi yang kiri itu bagus..haha. biar anaknya berlesung pipiiii..hoho

36. Bookworm?

ya boleh lah. saya juga suka baca. asal jangan ga inget waktu dll. baca pun yang bermanfaat, jangan komik melulu.

37. Mr/Ms. love letter?

wahhh romantisss..boleh, bolehhh..

38. Playful?

sedikit-sedikit boleh. jangan leeebbbbaaayy

39. Flirt?

ga bangettt..gw kapok deh dua kali naksir sama cowok yang suka tebar pesona! *curcol

40. Poem writer?

boleh, asal jangan cinta-cintaan mulu..kayak W.S Rendra bolehhh

41. Serious?

ya kalo diajak serius dia juga serius, kalo becanda ya becanda..

42. Virgin?

harus! oopsss..

43. Painter?

klo bisa nge cat rumah ok nih, haha.

44. Religious?

ya, seiman dan religious-fanatik, ok. kalo terlalu fanatik ga ok juga ya..

45. Someone who likes to tease people?

becanda sedikit ga apa2..

46. Computer games geek? Or internet freak?

ga suka ah sama yang freak. tapi kalo emang itu kerjaan dia sih okkk…

47. Speaks 20 languages?

bahasa daerah ato foreign ok..tapi gila juga ya bisa 20 bahasa? Subhanallah..hehe.

48. Loyal or faithful?

both

49. Good kisser?

eh????

50. Loves children??

iya lah.dia harus mencintai anak-anak kami nanti dan anak org lain, hehe..

ahhhh akhirnya slese jugaaa..fiuhhh..emang ga manfaat nih tulisan. refreshing aja. emang dasar kak rosa nih yang mengamanatkan saya utk ngerjain ini..

One thought on “Sebuah PR : tentang cowok (atau suami?) idaman

  1. hahahaha, ngakak dari awal baca sambil ngebayangin ekspresi si Tata, aha aha aha..makasih banyak udah mau nerjain PR, rajinnya…
    pertanyaannya emang g tanggung2..

    wew no 13 saya jg g ngerti..haha..

    pink Hair dr Korea ga Ta?

Leave a Reply

